Miris, Hanya Karena diejek ‘Tidak Jantan’ Seorang Remaja Cabuli Pacarnya Sendiri

ilustrasi

Surabaya, Jelasberita.com| hanya karena ingin membuktikan bahwa dirinya adalah ‘pria jantan’, AR(14) nekat melakukan aksi pencabulan terhadap pacarnya NY (14) yang diketahui masih berstatus siswi SMP yang merupakan warga Tanjungsari, Surabaya, Jawa Timur.

 




Awalnya, AR sering kali diejek oleh teman-teman sepermainannya sebagai pria yang tidak jantan lantaran tidak berani ‘ngapa-ngapain’ dengan pacarnya tersebut. Alhasil, akibat perbuatannya tersebut, AR yang merupakan penduduk Donowati, Surabaya, harus berurusan dengan Satreskrim Polrestabes Surabaya.

 

Dilansir dari laman Merdeka.com, AR ditangkap oleh petugas setelah orang tua korban pencabulan tersebut melapor kepada pihak kepolisian.

 

Saat dimintai keterangan, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar mengungkapkan peristiwa pencabulan tersebut. menurutnya, awal mula kejadian adalah saat tersangka AR tengah nongkrong bersama teman-temannya, saat nongkrong tersebut, tersangka kerap diejek oleh temannya, diejek sebagai ‘pria yang tidak jantan’.

 

“dari pengakuan tersangka, dia mengatakan bahwa dirinya sering diolok-olok oleh temannya, dibilang kurang jantan.” Ujar Lily di Mapolrestabes Surabaya, pada Selasa (26/1)

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.