Kendala Dana Ganggu Psikologi Rio Untuk F1

Rio Haryanto mencemaskan nasibnya bersama Manor. (CNN Indonesia)

Jakarta, Jelasberita.com| Kendala mengenai dana anggaran dana yang menjadi salah satu syarat keikutsertaan Rio di ajang balap Internasional Formula 1 (F1), ternyata berdampak untuk psikologi Rio Haryanto. Tenggat waktu yang diberikan sampai akhir Januari 2016 telah dekat, dan Rio belum mendapatkan dana yang cukup.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk dapat tampil di F1, Rio harus mengumpulkan dana sebesar 15 juta euro. Hingga kini, Rio baru mengumpulkan dana sebesar 11,8 juta euro. Dana tersebut berhasil didapatnya dari Pertamina yang memberikannya sebesar 5,2 juta euro dan ditambah 100 miliar rupiah atau setara 6,6 juta euro dari Kemenpora.




“Ya, saya merasa terganggu karena hanya Manor saja yang belum announce nama pebalapnya. Dan tidak hanya saya, sebenarnya ada rekan-rekan pebala lain yang berada dalam waiting list Manor. Tapi saya tidak menyerah sampai mereka merilir pebalapnya,” kata Rio dalam jumpa pers di Kantor Kemenpora, Rabu (27/1) seperti yang dilansir dari CNN Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.