#KamiKereLippoMall Menjadi Trending Topic Nomor 1 Indonesia

hashtag #KamiKereLippoMall. (detikcom)

Jakarta, Jelasberita.com| Lippo Mall tiba-tiba saja menjadi buah bibir di Twitter. Hashtag dengan tulisan #KamiKereLippoMall tiba-tiba saja menjadi trending topic. Hal tersebut lantaran Lippo Mall melalui akun @LippoMallPuri menerbitkan sebuah cuitan bernada sindiran yang berbunyi, “Kalau kere, jangan main ke mall ya kakak..”

Kejadian ini bermula saat Febby Ulfa Safilla (24), yang awalnya ingin meminta penjelasan mengenai tarif dan pembayaran parkir di Lippo Mall Puri. Namun pertanyaan itu malah dibalas dengan cuitan “kalau kere, jangan main ke mall ya kakak..”




Berdasarkan informasi yang dihimpun dari detikcom, Feby mengunjungi Lippo Mall Puri pada pukul 19.00 WIB bersama ayahnya. Di gerbang masuk, ada spanduk yang bertuliskan “Rp 3.000 per flat parking” dan banyak tulisan yang kecil di bawahnya. Feby mengaku tidak begitu memperhatikan tulisan tersebut dan hanya membaca tulisan besarnya saja. Dan saat itu, tidak ada petugas yang ada untuk ditanyai.

Feby pun keluar dari Lippo Mall Puri sekitar pukul 21.00 dengan mobil yang mereka kendarai. Saat keluar, Feby mengaku hanya ada mesin gate di palang pintu dan seorang petugas yang berdiri di sana. Feby dan ayahnya pun bingung bagaimana cara membayar parkir karena tak ada konter.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.