Terpengaruh Gafatar, Pria Ini Banting Setir Dari Arsitek Ke Petani

okezone.com

Jelasberita.com | Demi bergabung dengan Gerakan Fajar Nusantara dan terbang ke Kalimantan, banyak beberapa anggota keluarga yang mengeluarkan dana habis-habisan. Tak hanya itu, mereka juga rela meninggalkan profesi mereka yang mereka geluti sebelumnya.

Seperti yang dikisahkan oleh ibu Rina Marliawati (36). Ia mengatakan kalau adik iparnya, Aras, yang dulunya bekerja sebagai arsitek memilih menjual seluruh harta kekayaannya demi hijrah ke Kalimantan dan menjadi petani. Tak hanya sendiri, Aras juga turut membawa keluarganya setelah tiga tahun bergabung dalam kelompok Gafatar.




“Sekitar enam bulan lalu dia pindah ke Kalimantan. Rumah di bekasi dijual buat ke Kalimantan. Beberapa asetnya dijual, ada juga yang dikasih ke rumah ibu,” kata Rina Marliawati (36) saat menjenguk kakak iparnya di Panti Sosial Bina Insan II, Cigeger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (25/1/2016).

Aras diketahui berangkat ke Kalimantan tanpa berpamitan kepada ibunya, bahkan keluarga baru mengetahui bahwa rumah dan aset Aras dijual setelah ia memboyong keluarganya ke Kalimantan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.