Santer Diberitakan, Van Gaal Akan Mundur dari Manchester United Hari Ini

Louis Van Gaal/istimewa

Manchester, Jelasberita.com| Pelatih Manchester United, semakin gencar dikabarkan akan hengkang dari kursi kepelatihannya di United. Pelatih asal Belanda tersebut bahkan dikabarkan akan mundur Senin ini. Ia memutuskan hal tersebut setelah Wakil Chairman Klub, Ed Woodward, mendekati para pemain senior untuk menanyakan pendapat mereka tentang masa depannya bersama Setan Merah.

Van Gaal sendiri disebut-sebut lebih memilih pergi lebih dulu daripada didepak. Petinggi klub pun kini menyiapkan Ryan Giggs, yang selama ini menjadi asisten, untuk menjadi pelatih sementara. Sedangkan untuk musim depan, mereka telah mengincar nama besar seperti Pep Guardiola, atau bahkan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.




Nama Jose Mourinho pun juga masuk dalam pertimbangan, tapi dewan pengurus klub khawatir dengan ulahnya yang kerap kontroversial. Mourinho pun diberitakan telah melamar ke MU sebagai pelatih klub tersebut.

Dugaan tentang mundurnya Van Gaal sudah gencar diberitakan oleh media Inggris hari ini. Hal tersebut tak lepas dari tindakan Van Gaal yang meminta maaf kepada seluruh suporter dan mengakui ia telah gagal dalam memenuhi harapan mereka, setelah timnya kalah 0-1 dari Southampon di kandang sendiri pada Sabtu lalu.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.