Penuh Dengan Kejutan, Mitra Kukar Juara Piala Jenderal Sudirman

viva.co.id

Jakarta, Jelasberita.com | Setelah pertarungan yang penuh dengan kejutan, Mitra Kukar akhirnya mengukuhkan dirinya sebagai jawara di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pada laga puncak di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016), tim berjuluk Naga Mekes ini menekuk perlawanan sengit Semen Padang dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Mitra Kukar ini dicetak oleh Michael Orah dan Yogi Rahadian, sementara gol dari Semen Padang dicetak oleh Adi Nugroho.




Pertandingan berjalan dengan sengit sejak awal pertandingan. Hujan yang turun membuat kondisi lapangan Stadion Gelora Bung Karno terdapat genangan di beberapa tempat. Hal ini sempat membuat kedua tim sangat sulit untuk mengembangkan permainan, karena arah bola yang seringkali tidak terarah akibat terhambat oleh genangan air.

Semen Padang sebenarnya mengambil inisiatif serangan terlebih dulu dengan dimotori oleh Vendri Mofu di lini tengah. Hanya saja, serangan yang bertubi-tubi dari Semen Padang harus tersendat oleh kondisi lapangan yang tergenang dengan air.

Kubu Mitra Kukar yang lebih banyak ditekan, mengandalkan serangan sesekali melalui umpan bola lambung. Dari lini belakang, bola langsung diarahkan kepada Patrick dos Santos  yang ada di depan. Skema yang bisa diantisipasi dengan mudah oleh Mahamadou Alhadji dan Handi Ramdan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.