Pencuri Sawit dan Penabrak Dua Anggota Brimob Ditembak Mati Polisi

layarberita.com

Dharmasraya, Jelasberita.com | Dua orang pelaku penabrak dua anggota Satuan Brimob Polda Sumatera Barat (Sumbar) akhirnya tewas setelah ditembak oleh polisi.

Sebelumnya sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dan dua orang pelaku. Saat itu, kedua pelaku mengendarai mobil truk Dyna yang dipakai untuk menabrak dua anggota Brimob. Karena dikejar, kedua pelaku diketahui sempat menabrak mobil polisi yang digunakan untuk menghadang truk Dyna yang dikendarai pelaku.




Menurut keterangan Kabid Humas Polda Sumbar AKBP Syamsi pada Minggu (24/1/2016) kedua pelaku tersebut bernama Bagus Diantoro dan Anda Tandi.

“Keduanya merupakan pelaku pembunuhan terhadap 2 personel anggota Satuan Brimob Polda Sumatera Barat, Brigadir Anasril (36) dan Brigadir Nanang Hariansyah (30),” ujar AKBP Syamsi.

Kedua personel Brimob tersebut diketahui tewas setelah ditindas truk Dyna yang dikendarai para pencuri kelapa sawit milik PT Sumbar Andalas Kencana (SAK), Minggu (24/1) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Setelah menabrak dua personel Brimob, kedua pelaku dikejar anggota kita yang masih di areal perkebunan kelapa sawit itu. Sementara personel lain yang menyebar menghadang pergerakan pelaku dari arah depan dengan sebuah mobil. Namun, pelaku kembali menabrakkan truknya hingga mobil polisi ringsek,” ujar Syamsi.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.