Kisah Haru Nenek Oon, Yang Tinggal di Toilet Umum Bersama Cucunya

foto: Nenek yang tinggal di toilet umum bersama cucunya (detik.com)

Sukabumi, Jelasberita.com| Seorang wanita bernama Oon (40) alias Ate terpaksa harus tinggal bersama seorang cucunya yang berusia balita di sebuah toilet umum lantaran tidak memiliki uang untuk mengontrak sebuah rumah, jangankan untuk mengontrak, untuk makan sehari-hari saja Oon mengaku masih kesusahan.

 




Dihimpun dari detiknews, Oon tinggal di sebuah toilet umum yang tidak terpakai lag berukuran 2×1 di kampung Sirnagalih, RT 03 RW 29, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Kepada wartawan, Oon mengaku bahwa dirinya sudah menjadi janda sejak ditinggal meninggal oleh suaminya sejak enam tahun lalu.

 

Didalam ruangan tersebut, Oon biasa tidur bersama cucunya, Oon sendiri berhasil ‘menyulap’ ruangan tersebut menyerupai sebuah ranjang dengan menyusun beberapa dipan kayu .

 

Oon mengaku sudah sekitar satu bulan menempati ruangan tersebut, menurutnya dia sudah diberi izin oleh ketua RW setempat untuk sekedar tidur di ruangan bekas toilet umum tersebut. Oon pun mengaku sudah terbiasa mencium aroma tak sedap dari sekitar toilet tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.