Depresi, Seorang Ibu Rumah Tangga Nekat Bakar Diri di Medan

Wijayanti yang membakar dirinya di depan Suzuya Plaza Jalan Brigjend Katamso, Medan. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Pirngadi Medan, Senin (25/1) (Tribunnews)

Medan, Jelasberita.com| Seorang wanita warga Jalan Brigjend Katamso, Medan Maimun, nekat membakar dirinya sendiri pada hari Senin (25/1) di hari tadi. Warga sempat digegerkan oleh aksi nekat tersebut oleh wanita tersebut yang belakangan diketahui bernama Wijayanti (40) warga dari Jalan Besar Delitua, Lorong Banteng, Delitua.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Delitua, Ajun Komasaris Martualesi Sitepu mengatakan, kejadian itu bermulai saat Wijayanti keluar dari rumahnya tanpa sepengetahuan suaminya. Saa tiba di Jalan Brigjend Katamso, Wijayanti pun membeli sebotol bensin.




Seperti yang diberitakan oleh Tribunnews, setelah membeli bensin, korban tiba-tiba saja menyiramkan bensi tersebut ke tubuhnya, lalu dia membakar dirinya. Saat kejadin, warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian langsung berupata menyelamatkan Wijayanti. Beberapa warga pun membantu menyiramkan air ke tubuh korban.

“Luka yang diderita korban ini mencapai 66 persen. Dari keterangan sementara, korban ini diduga mengalami depresi,” ujar Martualesi seperti yang dikutip dari Tribunnews.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.