Bersiap-Siap! Valentino Rossi Akan Kunjungi Bali Besok

Valentino Rossi (detikcom)

Denpasar, Jelasberita.com| Jelang akhir Januari 2016, The Doctor, julukan Valentino Rossi, akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pebalap MotoGP di tim pabrikan Yamaha ini akan mengunjungi Bali pada hari Selasa (26/1) besok.

Rossi akan menginjakkan kakinya ke Pulau Dewata untuk menghadiri meeting nasional dealer utama dan dealer-dealer Yamaha di awal tahun. Pertemuan nasional ini diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Rossi juga dijadwalkan akan bertemu dengan loyal pabrikan Garpu Tala, Komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia.




Sebelumnya, Rossi diketahui telah bergabung dalam aktivitas peluncuran YZR-M1 2016 tim Movistar Yamaha MotoGP di Barcelona. Tetapi, kebahagiaan Rossi tersebut tak surut untuk mengikuti aktivitas di Bali, Indonesia, besok.

“Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya,” ujar Rossi seperti yang dikutip dari detikcom.

“Di 2015, Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP. Tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya,” tambah Rossi lagi, Senin (25/1).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.