Bangga,,Indonesia Jadi Juara Umum di ASEANTA Award 2016

galamedianews.com

Manila, Jelasberita.com | Indonesia menjadi juara umum di ajang Asean Tourism Forum (ATF) dengan menyabet tiga dari enam kategori ASEANTA Award yang digelar Jumat (22/1/2016) waktu setempat.

Dalam ajang bergengsi tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Ia mengatakan Wonderful Indonesia menyabet tiga kategori dari enam kategori ASEANTA Award 2016 yang dikompetisikan, yaitu kategori Best ASEAN Tourism Photo karya Agung Parameswara, dengan judul fotonya “Morning In Bromo, Indonesia”Foto ini menarik perhatian, karena diambil dari sudut yang tidak pernah diketahui oleh masyarakat pada umumnya.




Penghargaan kedua adalah kategori Best ASEAN Cultural Preservation Effort Saung Angklung Mang Udji, Indonesia. Sedangkan Penghargaan ketiga adalah kategori Best ASEAN Travel Article The Perfect Wave-Colour Magazine, Garuda Indonesia.

“Sementara Malaysia mendapatkan 2 awards dan Singapura satu award saja,” kata Menteri Pariwisata.

“Forum ASEANTA ini sangat strategis bagi Indonesia, karena pasar ASEAN adalah pasar utama penyumbang jumlah wisatawan Mancanegara,” kata Menteri Pariwisata, Arief Yahya yang menghadiri ajang penghargaan ini.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.