Wow! Cuti Hamil, Tantri Digantikan Kikan eks Cokelat Sebagai Vokalis Band Kotak

foto: Kapanlagi.com

Jakarta, Jelasberita.com| karena sedang hamil besar, baru-baru ini Tantri Syalindi atau yang kerap disapa dengan Tantri ‘Kotak’ mengumumkan bahwa dirinya akan cuti sementara dari band Kotak miliknya. Untuk mengantisipasi kekosongan di tubuh band Kotak tersebut, pihak dari band Kotak memutuskan untuk memilih Kikan Namara eks vokalis Cokelat untuk sementara menjadi vokalis band kotak.

 




Dilansir dari laman Kapanlagi.com, Tantri mengungkapkan pergantian sementara tersebut kepada para wartawan saat ditemui di studio emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Jumat (22/1).

 

“hari ini saya memustukan untuk sementara cuti, dan digantikan oleh mbak Kikan. Itu untuk sementara aja. Jadi judulnya Kikan X Kotak namanya. Kan kalau vokalisinya enggak aktif, band bisa jadi vakum, nah aku gamau gitu.” Ungkap Tantri.

 

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kikan Sendiri yang turut hadir dalam momen tersebut bersama dengan personel band Kotak lainnya. Kikan mengungkapkan bahwa proyek ini merupakan suatu kehormatan baginya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.