Unik, Warga Bandung Demo Ke Walikota, Minta Di Carikan Jodoh

foto: Warga Bandung Demo ke Walikota (Pojoksatu.id)

Bandung, Jelasberita.com| Semakin hari, warga Bandung semakin kreatif dalam menyampaikan berbagai aspirasinya kepada pemerintah kota. Namun, kali ini bukan soal sarana ataupun prasarana publik, tapi justru ke hal pribadi. Tapi warga bandung justru melakukan demo untuk minta dapat jodoh. Loh?

 




Dilansir dari laman Pojoksatu.id, kegiatan demo yang dilakukan warga bandung untuk meminta jodoh tersebut di posting oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil di Instagram pribadinya. Dan uniknya, demo tersebut hanya dilakukan oleh dua orang saja.

 

Dalam foto tersebut terlihat kedua warga Bandung tersebut membentangkan sebuah spanduk di lingkungan Balaikota Bandung, bertuliskan ‘kami menuntut walikota Bandung agar segera memberikan jodoh yang layak bagi kami. (forum masyarakat kurang kasih sayang)

 

Pria yang memegang spanduk tersebut diketahui adalah Muhammad Rohman alias Manjasad, yang merupakan vokalis dari salah satu Band Metal Bandung. awalnya, foto aksi demo tersebut diposting oleh Manjasad sendiri di akun Instagram pribadinya, lalu kemudian direpost oleh Ridwan Kamil

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.