Memalukan! Wakil Ketua DPRD Sumut Ngaku Bawa Bom di Bandara Lantaran Tak Sabar Mengantre

Gambar ilustrasi (repbulika.co.id)

Deli Serdang, Jelasberita.com| Belakangan karena maraknya aksi terorisme di Indonesia, beberapa orang sepertinya hendak membuat kehebohan terkait aksi terorisme dan bom tersebut. Seperti yang terjadi sebelumnya, lagi-lagi seorang calon penumpang mengaku membawa bom di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Jumat (22/1).

Kali ini, petugas harus mengamankan dua orang calon penumpang dalam satu hari. Salah satu dari orang yang diamakan tersebut ternyata Wakil Ketua DPRD Sumut berinisial ZES.




ZES diamankan lantaran mengaku-ngaku membawa bom saat check-in di lantai III bandara. Karena ulahnya tersebut, ia harus dibawa ke kantor Otoritas Bandara Kualanamu untuk diperiksa lebih lanjut.

ZES adalah calon penumpang pesawat Batik Air tujuan Jakarta. Tetapi karena perbuatannya itu, ia batal berangkat. Saat diperiksa, ZES mengaku mengatakan hal menghebohkan itu lantaran kesal kepada petugas bandara yang menanyakan barang bawaannya. Selain itu, dia juga mengaku kesal dan tak sabar dengan antrean yang panjang saat check-in.

Herson, Kepala Otoritas Bandara Kualanamu membenarkan kejadian ini. Diakuinya, pemeriksaan intensif sudah dilakukan kepada ZES dan dia menyayangkan perbuatannya tersebut yang dinilai tidak mencerminkan sikap terpuji sebagai wakil rakyat.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.