Konseling LGBT di UI Hebohkan Media Sosial

poster konseling SGRC UI. (repbulika.co.id)

Jakarta, Jelasberita.com| Media sosial dibuat heboh oleh salah satu poster yang beredar di dunia maya. Pasalnya, salah satu universitas terbaik Indonesia (UI), merilis poster yang menawarkan jasa konseling untuk kamu lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT).

Poster itu mulai beredar di media sosial pada Kamis (21/1) dan berisi ajakan kepada kaum LGBT. Di poster itu juga memastikan kaum LGBT tidak akan sendirian ketika melewati masa-masa yang sulit. Dalam kampanye tersebut, poster juga menuliskan bersedia membantu pertanyaan dan menjawab tentang LGBT.




Adapun di dalam poster itu terlihat foto empat orang mahasiswa dan mahasiswi UI. Mereka adalah Dimas Mahendra (Fakultas Psikologi UI), Luna Siagian (mahasiswi Ilmu Politik UI), Tegar Ramadhan (lulusan Sastra Perancis UI 2016) dan Firmansyah (lulusan Ekonomi Manajemen UI 2015).

“Butuh waktu untuk bisa menerima bahwa seseorang dilahirkan dengan kecenderungan yang berbeda. Saya sempat menganggap diri saya kurang dan seperti produk gagal. Saya selalu berdoa kepada Tuhan agar saya disembuhkan dari ketertarikan yang sempat saya pahami sebagai dosa besar ini. Namun, ketika mulai mendapatkan informasi mengenai seksualitas, saya bisa menerima fitrah dari diri saya yang tidak sama dengan orang lain. Saya bersedia membantu Anda di masa-masa sulit,” seperti yang ditulis Tegar Ramadhan di dalam poster tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.