Badai Salju Hebat di AS Telan Korban Jiwa

Akibat badai salju yang hebat, delapan orang dinyatakan tewas karena angin kencang dan badai salju. (Kompas.com)

Washington, Jelasberita.com| Badai salju hebat yang membawa salju dengan ketinggian lebih dari 60 cm dan angin kencang bergerak ke arah pantai timur Amerika Serikat. Atas kejadian itu, beberapa orang dilaporkan tewas akibat badai salju tersebut.

Karena badai salju itu, lebih dari 50 juta orang di belasan negara bagian telah diperingatkan untuk tetap berada di rumah masing-masing menyusul badai yang masih terus bergerak ke arah utara.




Di ibu kota Amerika Serikat sendiri, Washington, ketinggian salju mencapai 76 cm yang merupakan rekor terburuk pada saat badar berlalu, Minggu (24/1) nanti.

Akibat badai salju tersebut, sebanyak delapan orang telah dinyatakan tewas dalam berbagai kecelakaan lalu lintas terkait badai salju, dan enam negara bagian sudah mengumumkan keadaan darurat. Tak hanya itu, ribuan penerbangan pun sudah dibatalkan.

Salju pertama turun pada hari Jumat siang di Washington. Dinas Cuaca Nasional AS menyebutkan, badai ini bisa jadi merupakan yang terburuk dalam sepanjang sejarah kota tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.