Polisi Ngotot Cari Celana Yang Dibuang Jessica, Apa Alasannya?

tempo.co.id

Jakarta, Jelasberita.com | Sampai saat ini polisi masih berupaya keras menemukan salah satu barang milik Jessica Kumala Wongso. Barang tersebut adalah celana Jessica yang sudah sobek dan telah dibuang. Polisi menduga barang tersebut dapat menjadi salah satu barang bukti yang kuat dalam mengungkap kematian Wayan Mirna Salihin (27) usai meminum es kopi Vietnam di Olifier Cafe, Grand Mall Indonesia pada 6 Januari 2016 lalu.

Polisi telah mengerahkan sebanyak 89 petugas kepolisian untuk mengeruk samapah mencari celana panjang milik Jessica. Bahkan, polisi juga memerintahkan semua petugas kebersihan untuk menyisir tempat pembuangan sampah di sekitar Apartemen Sunter Icon, Tanjung Priok, Jakarta Utara.




“Sebenarnya, sejak seminggu lalu, kami sudah geledah. Ada keterangan dari saksi, yang bersangkutan (Jessica) minta buang celana. Kami cari ke tempat sampah, tidak ketemu. Sampai kami cari ke pul sampah, tidak ketemu,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.