Ini Dia 10 Jersey Terlaris di Dunia

jpnn.com

Jelasberita.com | Salah satu pundi-pundi keuangan klub adalah penjualan merchandise klub. Pemasukan mereka dari merchandise, bisa dikatakan cukup besar.

Biasanya merchandise yang paling banyak dicari penggemar sepakbola adalah jersey klub favoritnya. Nama pemain bintang di klub, tentu saja menjadi incaran mereka. Selain itu, jersey tersebut juga akan menggambarkan ciri khas dari klub tersebut.




Lionel Messi (Barcelona) dan Christiano Ronaldo (Real Madrid), adalah dua pemain yang berada di posisi atas, dalam penjualan jersey di seluruh dunia. Dalam daftar jersey terlaris di dunia, Messi menempati posisi pertama, sedangkan Ronaldo berada di peringkat kedua. Hal ini sangat wajar, mengingat penggemar Barcelona dikenal sangat berambisi didalam membeli jersey klub kebanggaannya tersebut, terutama jersey Messi.

The Sun melaporkan, pemain LA Galaxy steven Gerrard menduduki peringkat tujuh besar. Ia berhasil mengalahkan pemain asal Inggris lainnya, Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Wayne Rooney (Manchester United).

Bahkan, produsen olahraga meminta agar Gerrard tetap bermain selama mungkin. Hal itu karena penjualan Jersey LA Galaxy memang cukup tinggi.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.