5 Klub Ini Bersyukur Real Madrid Mendapat Sanksi Dari FIFA

12pas.net

Jelasberita.com | Sanksi FIFA sudah jatuh kepada Real Madrid. Mereka dipastikan tidak bisa melakukan belanja pemain dalam dua periode transfer ke depan.

Hukuman tersebut diberikan akibat transfer ilegal pemain di bawah umur. Dari 39 kasus, ada 8 transfer yang dianggap menyalahi regulasi.




Sungguh bencana besar karena selama ini Madrid sangat mengandalkan bursa transfer untuk menambah skuad mereka. Tapi, sebaliknya, ada sejumlah klub yang malah mendapatkan keuntungan dengan sanksi itu. Berikut ini adalah lima diantaranya:

  1. Manchester City

    Larangan transfer kepada Madrid membuat mereka tidak bisa memboyong pemain incaran. Bintang ManCity , Sergio Aguero, adalah salah satunya. Top scorer Premier League musim lalu tersebut sudah lama dikaitkan dengan Madrid. Aguero dinilai pas untuk melengkapi deretan penyerang. Sempat mencuat kabar, manjemen Madrid akan melepas sejumlah pemain bintang di akhir musim nanti demi menukarnya dengan Aguero. Namun, wacana tersebut sekarang menguap karena hukuman dari FIFA.

  2. PSG

    Sama seperti MAnCity, PSG pun bisa bernafas lega setelah Madrid dijatuhi sanksi. Pasalnya, mereka tak perlu lagi cemas akan kehilangan gelandang andalan Marco Verratti. Madrid menjadikan Verratti sebagai salah satu target utama di musim depan. Mereka ingin punya playmaker yang mampu menggantikan peran Luka Modric. Sebenarnya, Verratti juga diminati banyak klub. Tapi, dipercaya hanya Madrid yang sanggup membayar tebusan bintang asal Italia itu dari Les Parisiens. Namun, sanksi FIFA membuat Madrid tak berkutik. Harapan mendapatkan Verratti mungkin baru bisa terwujud paling cepat pada Juni 2017 mendatang, setelah embargo dicabut.

  3. Manchester United

    Halaman Selanjutnya

    Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.