Tempat Persembunyian Rahasia Nessie, Si Monster Loch Ness Berhasil Ditemukan

liputan6.com

Inverness, Jelasberita.com | Seorang mantan nelayan mengatakan bahwa ia telah berhasil menemukan tempat yang diduga sebagai tempat persembunyian dari Nessie, Monster legendaris yang selama ini masih menjadi sosok misterius yang berasal dari danau Loch Ness di Skotlandia.

Danau Loch Ness yang kedalamannya mencapai 247 meter memang tidak sedalam Danau terdalam di Britania Raya, yaitu Loch Morar, dengan kedalaman mencapai 1017 kaki atau 309 meter. Namun, mantan nelayan, Keith Stewart mengklaim telah menemukan sebuah celah di dasar Danau Loch Ness. Berdasarkan hasil pengukurannya dengan peralatan sonar, kedalaman danau tersebut mencapai 270 meter. Dari sini ia mendapatkan sebuah gambar sonar yang mencurigakan dari dasar laut.




“Saya bukan seseorang yang percaya akan adanya monster. Tapi dua pekan lalu, saya mendapat gambar sonar yang terlihat seperti objek panjang dan ada semacam punuk di dasarnya. Tidak ada punuk itu saat saya memindai lokasi yang sama di kemudian hari,” ujar Keith, seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (19/1/2016).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.