Luar Biasa!, Gadis 7 Tahun Ini Tidak Pernah Merasakan Lapar, Haus, Lelah Dan Sakit

foto: sosok Olivia Farnsworth

Huddersfield, Jelasberita.com| Seperti Robot? Atau manusia bionik? Ya, seperti itulah kira-kira gambaran yang bisa dilihat dari Olivia Farnsworth. Gadis cilik berusia 7 tahun yang berasal dari Huddersfield, Inggris tidak pernah merasakan lapar, haus, lelah maupun rasa sakit. Sungguh unik bukan?

 




Sekilas Olivia memang terlihat seperti gadis biasa pada umumnya, namun keunikan di dirinya tersebut mendorong para ahli untuk mencoba meneliti apa yang sebenarnya terjadi pada Olivia. Dokter dan para ahli menduga bahwa Olivia mengalami gangguan kromosom langka. Dan luar biasanya, Olivia merupakan orang satu-satunya di dunia ini yang menderita penyakit tersebut. sangking langkanya, Dokter dan para ahli serta ibu Olivia, Niki, beserta keluarganya masih bingung untuk menyebutkan jenis penyakit yang belum memiliki nama tersebut.

 

Dilansir dari pemberitaaan Mirror.co.uk, Ibunda Olivia, Niki bercerita bahwa Olivia pernah mengalami kecelakaan dimana dirinya ditabrak oleh sebuah mobil dan sempat terseret beberapa meter, namun setelah itu ia tidak menangis sama sekali, ataupun menunjukkan ekspresi sakit.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.