Kasus Kematian Mirna Ikut Diberitakan Media Australia

Jessica usai diperiksa polisi (detikcom)

Jakarta, Jelasberita.com| Kasus kematian Mirna usai menyeruput es kopi Vietnam di kafe Oliver, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, ternyata tak hanya menjadi perhatian media Indonesia saja. Media asing pun ikut memberitakan kasus kematian yang sampai saat ini belum terjawab tersebut.

Wayan Mirna Salihin (27) meninggal setelah meminum es kopi Vietnam di kafe Oliver, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dari hasil penelitian laboratorium, kopi Mirna dinyatakan mengandung racun sianida yang menyebabkan kematiannya tersebut.




Adapun Jessica, teman korban yang terbukti memesankan minuman itu sebelum Mirna datang. Atas fakta-fakta tersebut, polisi pun melakukan penyelidikan kepada Jessica terkait kematian Mirna. Kasus ini pun ternyata tak luput dari perhatian media asing, khususnya Australia.

“Kematian mencurigakan Wayan Mirna Salihin (27) telah menjadi headline di Jakarta selama berminggu-minggu, dengan kepolisian belum menyebutkan siapa yang mereka duga menaruh sianida ke es kopinya di kafe bernama Oliver di Grand Indonesia Mall pada 6 Januari,” demikian yang ditulis media News.com.au, Kamis (21/1) mengawali artikelnya tentang kematian Mirna.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.