Bahaya, Usai Makan Sari Roti di Alfamidi, Tiga Balita Muntah-Muntah Diduga Keracunan

foto: Konsumen yang mengeluhkan produk Sari Roti (Tribunnews)

Medan, Jelasberita.com| Minimarket Alfamidi Jalan Besar Tembung, tepatnya di SDN 101767 Tembung sepertinya kurang memperhatikan kualitas produk yang dijualnya. Pasalnya tiga orang anak bernama Syuja Azka (5), Ibas (3), dan Raka (2) mengalami muntah-muntah beberapa saat setelah membeli dan memakan Sari Roti yang dijual minimarket tersebut pada Selasa (19/1), sekitar pukul 10 malam.

 




Dihimpun dari Tribunnews, M Rifai Tanjung (36) yang merupakan orang tua dari ketiga anak tersebut mengaku kecewa dengan produk yang dijual oleh minimarket Alfamidi tersebut.

 

Warga Jalan M Jamil Lubis/Perhubungan, Desa Bandar Kalipah, titi sewa, tembung ini langsung panik ketika anaknya mengalami muntah-muntah setelah makan produk Sari roti tersebut.

 

Rifai mengatakan bahwa sekitar jam 10 malam, ketika tengah dalam keadaan listrik padam, dirinya membeli sebanyak enam bungkus Sari Roti dari minimarket Alfamidi, yang masing-masing seharga Rp 4 Ribu. Setibanya dirumah, dirinya langsung membagikan Sari roti tersebut ke anak-anaknya. Hingga selang beberapa jam kemudian, Rifai terkejut melihat anaknya mengalami muntah-muntah dan langsung lemas.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.