5 Keterangan Saksi Mengarah Ke Jessica Sebagai Pelaku Kasus Kematian Mirna

liputan6.com

Jakarta, Jelasberita.com | Meninggal dalam keadaan kejang-kejang saat meminum es kopi Vietnam di Olivier Cafe, West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Mirna Salihin (27) diduga menjadi korban salah sasaran akibat racun pada kopi yang ditenggaknya. Hingga kini kasusnya masih dperiksa pihak kepolisian.

Dugaan tersebut bukan hanya sekedar dugaan, hal ini juga diperkuat oleh hasil pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri terhadap kopi yang diminum Mirna.




“Dari hasil sampel yang dikirim ke Labfor, ditemukan kandungan sianida sebanyak 15 gram,” kata Kepala Pusat Laboratorium Forensik Polri Brigadir Jenderal Alex Mandalika.

“Sebagai perbandingan, 90 miligram sianida bisa menyebabkan kematian pada orang dengan berat badan 60 kilogram. Sekitar 90 miligram, jika dalam bentuk cairan, dibutuhkan 3-4 tetes saja. Sedangkan 15 gram, sekitar satu sendok teh. Bayangkan saja, banyakan mana 90 miligram dengan 15 gram,” katanya.

Sebelumnya, Polisi telah memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di dalam Olivier Cafe, namun hal ini tidak memberi banyak petunujuk tentang kematian Mirna.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.