Wooww,,,SMA Ini Ada Kelas Game Online nya

solopos.com

Oslo, Jelasberita.com | Games Vidaregaande Skule menjadi Sekolah Menengah Atas (SMA) pertama yang menyediakan kelas khusus pelatihan khusus gaming, terutama game online. Sekolah ini terdapat di sebuah negara Eropa, Norwegia. Adapun kelas game online yang terdapat di sekolah ini, antara lain, Dota 2, Counter-Strike, Global Offensive, dan lain-lain.

Berdasarkan info yang dilansir laman Mashable, pada hari Jumat (15/1/2016), rencananya kelas istimewa di sekolah ini akan mulai dibuka pada Agustus 2016.




Sementara itu, dalam menentukan game apa yang bakal diajarkan nanti, pihak sekolah rencananya akan menggelar polling terhadap dua pilihan game yang paling populer. Dan setelah ditentukan game apa yang nantinya akan terpilih, Science Department Petter Grahl Johnstad mengatakan bahwa tidak akan ada buku panduan untuk game tersebut.

“Kami akan memberikan pelatihan kepada murid kami dengan pengetahuan yang mendalam pada game apapun yang ditawarkan. Akan ada peringkat-peringkat terkait kemajuan murid bermain game,” ujar Johnstad seperti dilansir Dota Blast, Jumat (15/1).

Johnstad juga menambahkan, bahwa nantinya sekolah akan menyediakan sekitar 15 game PC high-end yang disediakan khusus untuk kelas tersebut. Kelas ini rencananya akan dibuka dari siang hingga sore hari, dan kelas ini nantinya akan mampu menampung sekitar 30 siswa. Jadi, nantinya tidak semua murid yang langsung bermain game, tapi sebagian lagi akan diberi pelatihan fisik seperti refleks, kekuatan, serta daya tahan bodi.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.