SPG Cantik Ini Suapi Tuna Wisma Yang Sakit Stroke

solopos.com

Semarang, Jelasberita.com | Terlihat foto seorang Sales Promotion Girl (SPG) di sebuah Toserba ADA BARU Salatiga. SPG tersebut tidak terlihat sedang menawarkan suatu produk ke konsumen, melainkan ia terlihat sedang menyuapai seorang tuna wisma yang diketahui sedang sakit stroke. Foto ini banyak mengandung simpati dari publik di Facebook, Senin (18/1/2016).

Foto ini diunggah di grup komunitas Info Cegatan Semarang (ICS) Senin siang. Foto ini memperlihatkan Seorang SPG berjilbab dan berbaju hijau serta mengenakan deker dan celana berwarna hitam tanpa merasa malu menyuapi wanita tua yang sakit stroke itu dengan posisi si SPG duduk di kursi dan wanita tuna wisma tersebut duduk di lantai. Keduanya tampak sedang berada di depan warung makan.




Pengunggah foto tersebut menyebut kalau wanita yang menyuapi si ibu tua tersebut adalah seorang SPG cantik. Sedangkan Netizen lain menduga SPG tersebut adalah SPG yang berasal dari kedai teh yang cukup populer.

Mbak spg cantik ini mau dengan ikhlas menyuapi ibu2 peminta2 yang sedang sakit stroke. Semoga semua orang seperti mbak’e tidak pernah mandang derajat…Amin,” tulis postingan akun Iyas Arum, Senin (18/1).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.