Semen Padang Lolos ke Final Piala Jenderal Sudirman Lewat Drama Adu Penalti

sindonews.com

Padang, Jelasberita.com | Semen Padang akhirnya berhasil lolos ke final Piala Jenderal Sudirman setelah berhasil membalas kekalahan 2-0 yang mereka alami pada semifinal leg pertama Piala Jenderal Sudirman kontra Pusamania Borneo FC. Bermain dikandang, Stadion H. Agus Salim, tim berjuluk Kabau Sirah sukses menghantam Pusamania Borneo FC melalui babak adu penalti dengan skor 4-2, setelah pada babak normal pertandingan berakhir 2-0 untuk kemenangan Semen Padang.

Gol kemenangan Semen Padang di babak normal pertandingan hadir melalui sepakan Yoo Hyun-Koo dan Rudi. Hasil ini membuat pertandingan akhirnya harus melalui drama adu penalti. Dan Semen Padang akhirnya keluar sebagi pemenang setelah Ponaryo Astaman dan Jajang Mulyana gagal mengeksekusi penalti.




Setelah di leg 1 Semen Padang tertinggal 2 gol, Kabau Sirah langsung keluar menyerang di awal-awal pertandingan leg 2 di depan pendukungnya sendiri. Pemain Semen Padang, Nur Iskandar langsung menebar ancaman di menit ke-8, namun sayang tendangannya masih bisa diblok kiper Pusamania, Galih Sudaryono.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.