Fedi Nuril Resmi Menikah, SBY Jadi Daftar Tamu VIP

Fedi Nuril (detikcom)

Jakarta, Jelasberita.com| Sejak akhir pekan ini, kabar tentang pernikaha Fedi Nuril bersama kekasihnya, Vanny Widyasati, meramaikan pemberitaan di media. Akhirnya, pada Minggu pagi (17/1), keduanya resmi menikah di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman.

Hari ini, aktor Fedi Nuril, resmi mempersunting kekasihnya dengan menggunakan ijab bahasa Arab. Aktor yang dikenal melalui film Ayat-Ayat Cinta, Surga yang Tak Dirindukan dan yang lainnya tersebut itu secara fasih mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas di depan penghulu.




Fedi pun memberikan perhiasan emas seberat 10 gram untuk dijadikan mahar istrinya.

Prosesi ijab kabul ini digelar tertutup dari awak media. Dari kabar yang didapat, Fedi sendiri mengenakan beskap berwarna putih, senada dengan Vanny yang duduk bersamanya.

Dalam konferensi pers yang digelarnya, Fedi mengungkapkan prosesi akad nikah menggunakan adat Sunda. “Akadnya Sunda dan terbatas hanya untuk keluarga dan teman dekat saja,” ucapnya seperti yang dikutip dari detikcom.

Usai akad nikah, rencananya Fedi dan Vanny akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama. Rencananya, resepsi pernikahan akan menggunakan tema adat Minang modern.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.