Hati-Hati,,Penipuan Penerimaan CPNS Ada Dimana-Mana

qwerty.co.id

Kulonprogo, Jelasberita.com | Hingga saat ini, Pemkab Kulonprogo belum menyatakan formasi CPNS ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN). Untuk itu, Pemkab Kulonprogo menghimbau agar masyarakat hati-hati terhadap kabar yang tidak jelas sumbernya terhadap formasi penerimaan CPNS, baik dari Whatsapp (WA), maupun dari wabsite yang bukan resmi dari MenPAN atau Badan kepegawaian Negara (BKN).

Selama ini memang di Kulonprogo banyak info-info yang tersiar tentang seleksi penerimaan CPNS, baik dari media sosial maupun dari website-website yang tidak diketahui sumbernya. Bahkan, dari sebuah pesan Broadcast Blackberry ada juga yang menuliskan wajib menyediakan sejumlah uang untuk dapat lolos dari seleksi penerimaan CPNS tersebut. Tapi, untungnya sampai saat ini belum ada warga Kulonprogo yang menjadi korban penipuan seleksi penerimaan CPNS tersebut.




Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kulonprogo, Dra Yuriyanti MM, mengatakan bahwa penerimaan CPNS tidak akan mungkin dilakukan dalam waktu dekat ini. Sebab, ini harus melalui proses panjang, mulai dari pengusulan formasi ke MenPAN, hingga sampai dikeluarkannya persetujuan bahwa Kulonprogo dapat sekian dari usulan atau tidak.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.