Aksi Bersitegang Fahri Hamzah Dengan Penyidik KPK, Terkait Penggeledahan Di Gedung DPR

foto: Fahri Hamzah saat bersitegang dengan penyidik KPK (Merdeka.com)

Jakarta, Jelasberita.com| Pihak penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama dengan anggota brimob mendatangi gedung perwakilan rakyat pada Jumat (15/1) lalu, untuk menggeledah ruang kerja anggota dari fraksi PDIP Damayanti Wisnu Putranti yang beberapa waktu lalu telah tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan suap proyek KemenPU-Pera tahun 2016.

 




Namun seperti diberitakan merdeka.com. kedatangan pihak KPK bersama anggota brimob tersebut mendapat protes keras dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah. ketegangan di gedung DPR pun tak dapat terelakkan.

 

Penggeledahan yang dilakukan di lantai 6 Gedung Nusantara I ini, membuat Fahri naik darah, lantaran anggota brimob yang turut hadir membawa persenjataan lengkap dengan senjara laras panjang.

 

“tolong jangan geledah dengan bawa-bawa senjata, keluar kalian!, saya minta tidak ada senjata di ruangan ini, sesuai dengan prosedurnya. Tidak perlu bawa senjata disini, ini lembaga rakyat yang harus dijaga citranya.” Tegas Fahri dengan nada ketus kepada para anggota brimob tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.