#KamiNaksir Polisi Ganteng Sarinah Ramaikan Media Sosial

polisi ganteng yang ramai dibicarakan (Tribunnews.com)

Jakarta, Jelasberita.com| Kamis (14/1) Jakarta dihebohkan dengan ledakan beruntun yang terjadi di Sarinah Jalan MH Thamrin. Namun selain kehebohan tersebut, beredar pula kehebohan di antara masyarakat media sosial. Di balik peristiwa menegangkan tersebut, ternyata netizen dihibur dengan sosok polisi yang ikut beraksi menyergap pelaku peledakan peledakan tersebut.

Di samping hastag #KamiTidakTakut, hastag #KamiNaksir yang ditujukan pada polisi itu pun mulai menjadi Trending Topic.




Adalah Kompol Teuku Arysa Kadafi yang menjadi perbincangan tersebut. Ia adalah Kepala Unit Resimen Mobil (Kanit Resmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dikenal sangat berani dan sigap, tidak heran jika lulusan Akpol 2003 itu menuai banyak pujian.

Para pengguna media sosial, khususnya wanita, dibuat penasaran dengan sosok polisi ganteng Sarinah tersebut. Penampilannya yang menarik dan wajahnya yang tampan membuat orang-orang salah fokus pada aksi penangkapan teroris tersebut.

Karena penampilannya yang fashionable tersebut, tak pelak menjadikan Kompol Arysa Kadafi langsung menjadi idola. Para peselancar dunia maya pun beramai-ramai menggunakan hastag #KamiNaksir untuknya atas penampilannya dan aksi heroiknya itu.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.