Gareth Bale Ingin Juarai Liga Champions Bersama Zidane

Gareth Bale/istimewa

Madrid, Jelasberita.com| Setelah memenangkan debut perdananya di Real Madrid, Zidane tampaknya mulai menunjukkan adanya perkembangan yang baik antara pelatih dan pemain di klub tersebut. Hal ini ditunjukkan oleh Gareth Bale yang disampaikannya melalui akun Twitter-nya.

Melalui akun Twitter-nya tersebut, Gareth Bale tampaknya memendam hasrat untuk membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim ini di bawah asuhan pelatih baru mereka, Zinedine Zidane yang menjadi pelatih Madrid awal Januari lalu.




Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gareth Bale disebut sebagai salah satu pemain yang amat kecewa dengan keputusan klub yang memecat Rafael Benitez dari kursi kepelatihan di pertengahan musim.

Tetapi kemudian, rasa kecewa yang disebutkan itu ternyata tidak mengubah sikap dan pendirian pemain asal Wales itu untuk memberikan yang terbaik pada klubnya.

Belum lama ini, ia menegaskan ingin membawa Los Blancos menjadi yang terbaik di Eropa, seperti yang terjadi di musim 13/14 kemarin.

Di akun Twitter-nya, Bale mengunggah foto dirinya saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di laga final Champions, yang juga disertai kalimat yang berbunyi, “saya berharap-harap malam-malam seperti ini akan terjadi lagi di masa yang akan datang,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.