Pekan Depan Budi Waseso Turun Untuk Meninjau Kampung Kubur

foto: Kepala BNNP bersama dengan warga Kampung Kubur (tribunnews)

Medan, Jelasberita.com| kasus peredaran narkoba di wilayah Kampung Kubur Medan, menarik perhatian Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jendral Budi Waseso untuk menyambangi wilayah Kampung Kubur tersebut pada senin (18/1) pekan depan.

 




Seperti disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Brigjen Andi Loedianto, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Budi Waseso terkait dengan usaha pembebasan masyarakat kampung kubur dari jerat narkoba yang selama ini sudah menjadi momok tersendiri bagi kepolisian Kota Medan, seperti diberitakan oleh Tribunnews.

 

Ditemui di Kampung Kubur pada Rabu (13/1) sore, lebih lanjut Andi mengatakan bahwa dalam percakapan telepon dirinya dengan Komjen Budi Waseso, akan direncanakan berbagai hal, seperti tentang rencana untuk merubah nama Kampung Kubur yang selama ini dikenal masyarakat kota Medan, sebagai wilayah peredaran narkoba terbesar, menjadi ‘Kampung Sejahtera’.

 

“iya saya sudah berkomunikasi dengan Bapak Budi Waseso, rencananya beliau akan datang hari senin depan, selain itu kita juga bahas tentang penggantian nama kampung kubur menjadi kampung sejahtera.” Tutur Andi.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.