Mengawali Tahun, KPK Tangkap Lagi Anggota DPR Berinisial DWP terkait Kasus Suap

foto: Mobil mewah milik anggota DPR berinisial DWP (JPNN)

Jakarta, Jelasberita.com| Mengawali tahun 2016 yang baru ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali membuktikan kinerjanya dalam memberantas kasus korupsi. KPK yang saat ini dipimpin oleh Agus Rahardjo, pada Rabu (13/1) malam, berhasil mengamankan anggota DPR yang diduga terlibat dalam kasus penyuapan. Dihimpun dari JPNN.com.

 




Pada Rabu malam tersebut, KPK mengadakan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang anggota DPR yang berasal dari fraksi Partai besar.

 

Menurut pantauan di lokasi, salah seorang anggota KPK yang tidak mau diberitahukan identitasnya tersebut membenarkan adanya operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh KPK. Dirinya menyebutkan bahwa tangkapan kali ini disebut dengan ‘Kakap’ alias tangkapan besar bagi pihak KPK.

 

Menurut penelusuran sejauh ini, diketahui bahwa KPK berhasil menangkap seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi V dengan inisial DWP. Menurut beberapa sumber, anggota DPR berinisial DWP tersebut merujuk kepada nama salah seorang politikus dari Partai PDI Perjuangan yang berada di komisi bidang infrastruktur serta perhubungan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.