Insiden Bom Sarinah,, Ini Kronologis Pastinya

tribunnews.com

Jakarta, Jelasberita.com | Ledakan yang terjadi di Sarinah memang sangat mengejutkan kita. Serangan ini diduga memang sengaja dikonsenkan kepada pihak Aparat keamanan. Berikut inilah kronologis pastinya terjadi Iniden ledakan di Sarinah.

Ledakan diketahui lebih dulu terjadi di Starbucks Sarinah. Saat itu para pelaku diketahui sengaja meledakkan bom di Cafe Starbucks yang memang saat itu banyak dikunjungi Warga Negara Asing. Setelah ledakan, pengunjung Starbucks pun berhamburan keluar.




Polisi yang saat itu berada didekat lokasi langsung masuk ke Starbucks dan melakukan baku tembak dengan pelaku yang saat itu juga berhasil menyandera dua Warga Negara Asing. Namun, kedua WNA tersebut diketahui telah tewas ditembak oleh pelaku.

Setelah itu dua orang pelaku lainnya dengan menggunakan motor, melakukan bom bunuh diri di Pos Polisi Sarinah. Di sela ledakan, ada seorang pria berbaju putih menembak secara brutal ke arah pos polisi dengan tenang.

Husaeni (52), saksi mata yang menolong polisi yang tertembak mengungkapkan hal itu kepada wartawan di dekat lokasi kejadian, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.