Heboh,, Seorang Pemuda Bersimbah Darah Ditemukan Tewas di Kelud, Semarang

sindonews.com

Semarang, Jelasberita.com | Wrga Kelud Semarang kali ini dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pemuda yang bersimbah darah di Jalan Kelud Raya, yeng terletak di seberang Masjid PDAM Kota Semarang. Di sekitar mayat ditemukan spion sepeda motor, namun motor yang diduga dipakai korban tidak ditemukan.

Seorang saksi mata, Nur Halim alias Samson Maarif (30) yang merupakan warga Batang menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wib. Ketika itu, Samson sedang membereskan dagangan angkringannya yang letaknya tidak begitu jauh dari lokasi.




“‘Jalan sepi, kejadian sekitar jam 04.00 Wib, waktu itu saya dengar suara ‘brak’, tapi saya belum berani lihat,” kata Samson di lokasi kejadian, Kamis (14/1/2016).

Setelah bunyi benturan keras tersebut, tidak beberapa lama, Samson melihat ada speda motor matic yang dikendarai oleh seorang pria yang tidak menggunakan helm melintas di warungnya dengan kepala bersimbah darah. Bahkan kondisi motor yang ia bawa juga dalam keadaan rusak parah di bagian depan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.