Loh? Balapan Liar Di Jakarta Justru Di Legalkan Dan Didukung Polisi, Kenapa?

foto: spektanews.com

Jakarta, Jelasberita.com| Aksi kebut-kebutan anak muda di jalanan telah menjadi momok tersendiri bagi masyarakat kota Jakarta. Sejak dulu, beberapa jalan di Ibu kota tersebut kerap kali dijadikan arena ‘trek-trekan’ para remaja tanggung untung mengadu nyali, tes keberanian, serta beradu keahlian dalam mengemudikan sepeda motor. Para remaja ini pun sering kali melakukan aksi kebut-kebutan dengan kecepatan tinggi tersebut tanpa memikirkan keselamatan diri mereka masing-masing.

 




Tentu saja hal ini dapat meresahkan masyarakat. Banyak masyarakat yang sudah melakukan pengaduan terhadap aksi balap liar tersebut. Pihak kepolisian pun sudah melakukan razia berulang kali. Polisi pun tak ragu untuk menangkap beberapa remaja yang ikut serta dalam ajang tersebut.

 

Namun hasilnya sama saja, aksi balap liar tersebut tetap kembali dilakukan. Seakan tidak perduli dengan larangan pihak kepolisian. Maka dari itu, untuk menanggulangi kecelakaan lalu lintas yang terjadi akibat balapan tersebut. Pemerintah beserta kepolisian berniat untuk memberikan fasilitas balapan di jalan raya, guna menyalurkan bakat para pembalap remaja tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.