5 Danau Beku Terindah di Dunia

youtube.com

Jelasberita.com | Kebanyakan dari kita tentunya akan memilih untuk tidak beraktivitas penuh di saat musim dingin tiba. Bahkan kebanyakan orang menjadi seakan tidak peduli terhadap dunia luar, karena lebih memilih untuk bermalasan didalam rumah.

Sebagian dari kita mungkin  tak banyak yang tahu, musim dingin ini justru dapat menciptakan pemandangan yang sangat indah. Bahkan tercatat ada beberapa tempat wisata dibelahan dunia yang tercipta karena pengaruh cuaca dingin tersebut. Mungkin tempat-tempat inilah yang akan mengubah pola pikir kita untuk tidak hanya berdiam diri didalam rumah ketika musim dingin tiba.




Danau beku merupakan salah satu fenomena yang terjadi saat musim dingin tiba. Danau-danau yang dikelilingi oleh bongkahan es ini menambah keeksotisan yang menjadikannya sebuah pemandangan yang cukup menkjubkan.

Berikut lima danau yang indah di musim dingin di beberapa belahan dunia, seperti yang dilansir CNTraveler.

  1. Grey Lake, Chili 

    Grey Lake ini terdapat didaerah padang gurun yang bernama Patagonia. Dengan air yang berwarna biru dan gletser yang ada di sekitar danau membuatnya menjadi sangat mempesona mata. Grey Lake secara resmi berada di Taman Nasional Torres del Paine. Suhu di daerah danau ini sangatlah dingin. Bahkan karena cuaca dingin tersebut, es pun membentuk dinding-dinding es yang keras.

  2. Danau Louise, Kanada 

    Halaman Selanjutnya

    Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.