Lagi, Seorang Guru TK Dilaporkan Hilang di Kulonprogo

guru tk di kulonprogo dilaporkan hilang (Okezone.com)

Kulonprogo, Jelasberita.com| Seorang guru TK, Kingkin Mulyani Tahan Uji (39), dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Senin 4 Januari 2016 silam. Hingga kini, pihak keluarga masih kebingungan mencarinya.

Kingkin Mulyani Tahan Uji (39), yang tinggal di Pedukuhan Gebang II, Desa Plumbon, Kecamatan Temon, Kulonprogo, pergi dari rumah sejak tanggal 4 Januari. Pihak keluarga mengatakan, diduga dia pergi setelah dekat dengan guru spritualnya.Pihak keluarga pun telah melaporkan kasus hilangnya guru TK ini.




“Saya sudah laporkan kejadian ini ke polisi,” kata Suparjan, suami dari Kingkin, Selasa (12/1).

Kingkin sebelumnya tidak pernah terlibat permasalahan apa pun di lingkungannya. Baik di dalam keluarga, mau pun di lingkungan kerjanya. Menurut Suparjan, keluarga tidak pernah menduga Kingkin akan meninggalkan rumah. Karena kehidupannya di dalam keluarga dan lingkungan masyarakat terjalin biasa saja. Bahkan menurutnya, saat akan pergi, dia tidak menunjukkan tanda-tanda aneh sebelumnya.

Ketika pergi, Kingkin membawa sepeda motornya, lengkap dengan STNK dan BPKB. Dia pergi pada pagi hari, persis seperti biasanya saat dia menjalani pekerjaannya untuk mengajar di TK Al-Hidayah Tawangsari.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.