Program Pembinaan L.O, Strategi Dini Universitas Trilogi Tingkatkan Layanan Prima Kampus

Membangun kreatifitas mahasiswa adalah sebuah tanggung jawab akademik bagi insitutusi pendidikan tinggi. Mengingat, perguruan tinggi bukan hanya tempat transfer landasan teoritis ilmu pengetahuan saja. Kampus sudah seharusnya menjadi pusat magnetik bagi mahasiswa yang ingin mendorong dirinya menjadi manusia kreatif. Kreatifitas ini diharapkan juga sejalan dengan layanan prima yang diberikan oleh kampus. Sehingga informasi tentang kampus dipahami secara utuh oleh masyarakat, terutama bagi para siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya.

 

Sejalan dengan  inilah Universitas Trilogi berharap kreatifitas dan pelayan prima harus diberikan sejak dini, bukan hanya kepada mahasiswa yadc ng kuliah. Tetapi justru dimulai sejak mereka masih menjadi calon mahasiswa. Salah satu jalan yang dilakukan oleh Universitas Trilogi adalah melalui program pembinaan Liaison Officer Mahasiswa atau yang biasa dikenal Tim L.O Mahasiswa Universitas Trilogi.




 

“Jadi di Universitas Trilogi layanan prima ini  tidak hanya dibangun secara internal saja. Tetapi juga agar bagaimana masyarakat luar dapat merasakan layanan yang terbaik dari civitas akademika Universitas Trilogi,” tutur Dian Ruslan, ST, MM, Kepala Bagian Kerjasama dan Promosi Universitas Trilogi.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.