Polisi Ungkap Analisa Penyebab Kematian Mirna Salihin

dream.co.id

Jakarta, Jelasberita.com | Kepolisian menduga kematian Wayan Mirna Salihin setelah meminum es kopi Vietnam di Cafe Olivier menemukan kejanggalan. Polisi menemukan adanya zat sianida yang berbahaya yang terkandung dalam larutan es kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna.

Mengingat zat tersebut sangatlah berbahaya dan tidak ada hubungannya dengan bahan pangan, jadi sangat kecil kemungkinan Cafe Olivier menggunakan zat berbahaya tersebut. Hal inilah yang kemudian  menimbulkan kecurigaan bagi pihak Kepolisian dan mengembangkan kasus lebih dalam lagi.




Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak mengatakan, jika benar ada kandungan sianida di tubuh Mirna, dan besar kemungkinan ada orang yang secara sengaja menaruhnya untuk tujuan membahayakan nyawa Mirna.

“Itu kan zat bahaya, zat asam kuat. Jadi kan enggak mungkin ada di restoran. Kalau memang hasil labnya memang betul ada kandungan sianida dalam tubuh Mirna, ya pasti ditaruh. Kalau memang betul ada ya,” kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/1/2016).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.