Pertama Di Indonesia, laundry Online Hadir Di Kota Medan.

foto: Proses pengerjaan laundry (Waz8laundry.com)

Medan, Jelasberita.com| saat ini sistem layanan berbasis online sudah tidak bisa dipisahkan dari bagian masyarakat di Indonesia, terbukti dengan kehadiran ojek online serta becak online yang tengah ramai. Namun selain itu semua, baru-baru ini salah satu alumni Mahasiswa USU Medan bernama Zaki Nasution (32) berhasil membuat aplikasi Sistem layanan Laundry secara online, dan merupakan yang pertama di Indonesia.

 




Seperti diberitakan oleh pojoksatu.id, pada awal Januari lalu Zaki yang ditemui di sela-sela peluncuruan websitenya www.waz8laundry.com di Kantor pusat Waz8 Jalan Karya Jaya No. 57 Medan, mengatakan bahwa aplikasi ini memungkinkan masyarakat untuk menggunakan jasa laundry dengan cara yang lebih mudah, dengan hanya tinggal login saja ke website tersebut.

 

Menurutnya, seluruh proses yang dilakukan pada saat penjemputan serta pengantaran barang-barang yang akan dicuci, tidak dikenakan biaya alias gratis. Seluruh proses dilakukan dengan menggunakan armada mobil yang berkeliling ke rumah –rumah para konsumen.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.