Dr Rica Bergabung Dengan Gafatar, Ini Fakta-Faktanya

media.iyaa.com

Semarang, Jelasberita.com | Setelah dikabarkan hilang pada 30 Desember 2015, akhirnya Dokter Rica Tri Handayani bersama anaknya ditemukan di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (11/1/2016). Ia diketahui memang sudah lama bergabung dengan Organisasi terlarang Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) ini.

Hingga kini masih ada tiga orang lagi yang dinyatakan hilang berdasarkan laporan keluarga ke Polda DIY, yakni Diah Ayu Yulianingsih (28), warga perumahan Candi Gebang Permai, Wedomartani, Sleman yang hilang bersama anaknya Raina Ayranica Calya Putri yang diketahui hilang setelah didatangi orang tak dikenal dirumahnya.




Setelah itu, ada juga satu keluarga ES, pegawai Negeri di RSUP Dr. Sarjito Yogyakarta. Ia secara tiba-tiba menghilang bersama suami dan anak-anaknya sejak Oktober 2015.

Kemudian, seorang bocah 16 tahun yang bernama Kevin Aprilio yang pergi dengan ayahnya Sanggar Yamin. Sebelum pergi Kevin juga sempat ,meninggalkan surat yang ditujukan kepada pengurus Gafatar Yogyakarta.

Lalu ada seorang pria yang bernama Kukuh Pambudi yeng menghilang bersama satu keluarganya. Ia dinyatakan hilang pada awal Desember lalu.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.