Kalahkan Celta Vigo, Atletico Puncaki Klasemen

Miguel Vidal (REUTERS)

Vigo, JelasBerita.com| Bertandang ke Estadio Balaidos, Senin (11/1/2016) dini hari WIB, Atletico Madrid kembali menempati posisi teratas Liga Spanyol berkat kemenangan 2-0 atas Celta Vigo.

Atletico bermain sabar untuk mengantisipasi permainan penguasaan bola Celta. Pertandingan berjalan dengan Saul Niguez yang melewati Hugo Mallo dan mengirimkan umpan silang sehingga menciptakan peluang untuk Atletico di menit ke-3.




Pada menit ke-21, giliran Celta yang menciptakan serangan. Daniel Wass menerima umpan dari Fabian Orellana di kiri, lalu melepaskan umpang lambung. Iago Aspas menyambt bola dengan sundulan dan bola Cuma melesat ke kanan gawang.

Atletico merespon dua menit kemudian. Melalui Augosto Fernandez yang menggulirkan bole ke Jose Gimenez yang berlari ke tengah. Gimenez mencoba mengarahkan tendangan dari jarak jauh dan hasilnya melebar ke kanan.

Di menit ke-43, tendangan Griezmann masih belum membuahkan hasil untuk Atletico. Upayanya Cuma melenceng tipis ke kiri gawang.

Empat menit menjelang babak kedua, Atletico memetik keunggulan. Dari depan kotak penalti, Griezmann memberikan umpan terobosan ke Vietto yang menusuk ke sisi kiri di dalam kotak penalti.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.