Barcelona Tumbangkan Granada di Camp Nou 4-0

trentekno.com

Barcelona, Jelasberita.com | Barcelona sukses meraih poin positif pada pertandingan jornada ke 19 La Liga musim 2015/2016. Menjamu Granada di Camp Nou, El Barca tanpa ampun menghajar sang tamu dengan skor telak 4-0.

Empat gol Barca lahir dari dua pemain andalan mereka, Lionel Messi dan Neymar. Pada laga ini Messi mencetak hattrick, sebelum Neymar melengkapi kemenangan El Blaugrana menjelang laga usai.




Tampil sebagai tuan rumah, Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan semenjak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan. Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) kerap meneror gawang Granada di menit-menit awal sehingga memaksa Andres Fernandez bekerja keras untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Baru 8 menit berjalan, para pendukung Barca bersorak kegirangan setelah Messi sukses membuka keunggulan Barca. Pemain baru Barca, Arda Turan mendapat debut yang manis setelah ia menjadi kreator gol pertama Messi di pertandingan ini. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan Barca.

Unggul satu gol tidak membuat Barcelona cepat berpuas diri. Enam menit berselang, Lionel Messi kembali membuat publik Camp Nou bergelora. Berawal dari umpan matang Luis Suarez, La Pulga yang menjadi sasaran umoan Suarez tidak kesulitan untuk mengkonversikan umpan tersebut menjadi gol. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Barca.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.