Sipir Cantik: Sering Disiulin Dan Digoda Para Narapidana

foto: Merdeka.com

Jelasberita.com| Yonina Indriana, wanita cantik kelahiran Situbondo, 28 Juni 1991 ini sukses membuat heboh dan menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, dibalik paras cantik nya itu, ternyata Yonina berprofesi sebagai Sipir Penjara, Profesi yang mengharuskannya bergaul dengan para tahanan di penjara.

 




Sarjana Unis Tangerang ini kini bekerja di Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang, setelah mengikutin tes CPNS dan dinyatakan lolos oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada enam tahun lalu. awalnya Nina menjabat sebagai staf registrasi, dan kemudian beralih ke bagian administrasi keamanan, hingga saat ini telah menjabat sebagai Sekretaris Kepala Lapas.

 

Menurut Nina, dirinya tidak pernah terpikir untuk bekerja di rumah tahanan tersebut, namun berhubung sedang adanya pembukan CPNS dari Kemenkum HAM, pihak keluarga dan kerabat mendorong dirinya untuk segera mendaftar, dan Nina pun dinyatakan lulus. “awalnya ya gak kepikiran, Cuma karena lagi buka penerimaan CPNS, ya sudah ikut saja. Dan akhirnya hingga kini ditempatkan di Lapas Pria Dewasa klas I Tangerang” Ujar Nina.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.