Sejumlah Menteri Akan Bahas Masa Depan Danau Toba

initempatwisata.com

Medan, Jelasberita.com | Sejumlah Menteri Kabinet Kerja Jokowi akan duduk bersama membahas masa depan Danau Toba di Kampus Perguruan Tinggi, DEL, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba Samosir, Sabtu (9/1/2016). Pertemuan sejumlah menteri tersebut terkait dengan agenda pembahasan persiapan Badan Otoritas Danau Toba.

Berdasarkan info, nantinya akan ada tiga menteri yang akan hadir dalam pertemuan tersebut, yakni Menteri Kemaritiman dan Sumber Daya Energi, Rizal Ramli, Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Indonesia, Luhut Panjaitan.




“Undangan yang kita terima demikian, dan direncanakan menteri tersebut akan mengunjungi beberapa daerah di Kawasan Danau Toba,” kata Asisten I Pemkab Humbahas, Tony Sihombing.

Tony mengatakan, agenda yang akan dibahas disana adalah seputar persiapan Badan Pengelola Pariwisata Kawasan Danau Toba.

Bentuk pembahasan dan pelaksanaan kegiatan sendiri belum diketahui pasti. Namun menurut mantan Kepala BKD Humbahas tersebut, pihaknya sebagai salah satu Kabupaten di Kawasan Danau Toba akan hadir.

“Kemungkinan besar PJ Bupati kita yang akan hadir disana dan didampingi oleh sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.