Madridista Borong Tiket Demi Zidane

Stadion Santiago Bernabeu bakal penuh sesak dengan kehadiran penggemar tuan rumah ketika Real Madrid menjamu Deportivo La Coruna (sindonews.com)

Madrid, JelasBerita.com| Stadion Santiago Bernabeu tampaknya akan penuh sesak dengan kehadiran penggemar tuan rumah ketika Real Madrid menjamu Deportivo La Coruna di jornada ke-19 Liga Spanyol, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Menurut laporan, puluhan ribu tiket yang disediakan pihak panitia sudah resmi terjual habis.

Madridista, sebutan untuk fans Real Madrid, tampaknya ingin memberikan Zidane sambutan hangat selama Zinedine Zidane melakukan debut pertamanya sebagai pelatih Madrid. Setelah resmi melatih Madrid Senin (4/1/2016) menggantikan Benitez, ini akan menjadi laga perdana baginya.




Deportivo diharapkan jadi tumbal pertama Los Blancos selama dikomandoi pelatih berkepala plontos tersebut.

Kendati pun demikian, ini bukanlah pekerjaan yang mudah buat Zidane bisa menaklukan Super Depor. Apalagi mentalitas pemain El Real sendiri diketahui sedang berada di bawah tekanan setelah para petinggi klub mendesak agar Cristiano Ronaldo dkk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen sementara La Liga.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.