Karyawati Dibunuh Germo Usai Jual Keperawanan

sindonews.com

Sidoarjo, Jelasberita.com | Pembunuhan terhadap Octavian Ratna Poetri (29) yang ditemukan tewas tanpa busana di Kamar 216 Sun Hotel Sidoarjo, 5 Desember 2015 lalu terungkap. Polres Sidoarjo berhasil menangkap pelakunya, Ebren Hezar Kasihu (26) warga Jalan Anggrek 71, Desa Kureksari, Kecamatan Waru, Jumat (8/1/2016).

Tersangka merupakan penjaga salah satu warnet di kawasan Waru. Dia ditangkap Satuan Reskrim Polres Sidoarjo dikediamannya tanpa perlawanan.




Cukup sulit untuk membongkar kasus ini, bahkan lebih dari sebulan polisi baru menemukan titik terang dengan menelusuri jejak akun Facebook korban Octavian atau yang akrab disapa Tita.

“Kita mencurigai percakapan korban dengan pelaku yang mempunyai akun FB Germo Surabaya,” ujar Kapolres Sidoarjo, AKBP Anwar Nasir.

Dengan akun FB Germo Surabaya, Ebren berpura-pura sebagai germo yang menampung pekerja seks komersial (PSK). Dia bahkan, bisa mencarikan pelanggan bagi penjaja seks yang dibinanya melalui dunia maya melalui akun FB nya.

Octavian yang sering chating dengan FB Germo Surabaya kemudian menawarkan keperawanannya kepada pelaku seharga Rp 20 juta. Pelaku kemudian menyepakati tawaran korban dan akhirnya ditentukan hari dan tanggal check in.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.