Xiaomi Mi 5 Dengan Snapdragon 820, Ramaikan Smartphone Terbaru 2016

 

Xiaomi Mi 5 (Ubergizmo)

Solo, JelasBerita.com| Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, siap hadir kembali dengan smartphone terbaru Mi 5, tahun ini setelah Tahun Baru Imlek. Ponsel pintar itu juga akan akan dibekali prosesor Snadragon 820 besutan Qualcomm.




Dilansir dari Solopos.com, Jumat (8/1/2016), kabar seputar peluncuran smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 itu muncul dari postingan petinggi Xiaomi, Liwan Jiang, dari jejaring media sosial Tiongko, Weibo.

Selain dilengkapi dengan prosessor Snadragon 820, Xiaomi Mi 5 juga dikabarkan akan menggunakan teknologi sensor sidik jari dengan ultrasonik buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan prosessor Snapdragon 820.

Snapdragon 820 memiliki teknologi Zeroth untuk mempelajari kebiasaan pengguna dan analisa kemampuan prosesor. Menjadi prosesor pertama buatan Qualcomm dengan arsitek Kyro serta proses FinFET.

Xiaomi Mi 5 juga akan dibekali layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080 p. Pihak Xiaomi juga akan menawarkan pilihan memori internal smartphone terbaru Mi 5 dengan versi 16 GB dan 32 GB. Untuk RAM, sepertinya Xiaomi Mi 5 akan berkapasitas 4 GB.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.